http://solidpos.id

Mandiri dalam Kemadirian

Saturday 16th December 2017

Hasil musda II BM Kosgoro 57 kota bekasi menetapkan Iranto Kusuma sebagai ketua

Hasil musda II BM Kosgoro 57 kota bekasi menetapkan Iranto Kusuma sebagai ketua

SolidPos-Iranto Kusuma, SH. terpilih secara aklamasi peride kedua sebagai Ketua barisan Muda Kosgoro (BMK) 1957 Kota Bekasi Periode 2015-2020 pada Musyawarah Daerah (Musda) di kedutaan besar (kedubes)kita bekasi, pada Sabtu (13/2).

Wakil l ketua PDK Kosgoro 1957 Kota Bekasi, H.Amin Ismail Spd.i.Mpd,saat menghadiri musda BMK Kosgoro Mengatakan terpilihnya kembali bung iranto bertanda roda organisasi berjalan dengan baik terbukti dengan hasil musda kedua ini,

Iranto kusuma.SH, yang juga sebagai sekretaris pimpinan kecamatan Partai golkar jati Asih mengatakan Agenda Musda BMK 1957 kali ini, ialah Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Periode sebelumnya serta pergantian ketua dan pengurus organisasi BM Kosgoro 1957.

“Terimakasih kepada Pengurus BM Kosgoro 1957 Kota Bekasi sebelumnya atas pengabdian dan loyalitasnya.

UNtuk Teman-teman yang nantinya menjadi pengurus baru, mari kita bangun organisasi ini, dengan rasa tanggungjawab , untuk kemajuan Kota bekasi dan kejayaan Kosgoro 1957 ke depannya,” kata Ketua terpilih,Iran sapaan akrabnya , saat mengisi sambutan usai Musda BM Kosgoro 1957.

Lanjut Iran, kepada Unsur Pimpinan daerah Kolektif Kosgoro 1957 Kota bekasi, berharap untuk selalu memberi dorongan, arahan dan petunjuk agar BM Kosgoro 57 Kedepan dapat selalu bersinergi agar dapat mnsukseskan program-program di tahun politik 2018-2019.

“mulai dari sekarang kita harus saling bahu-membahu untuk memenangkan Bp.Rahmat effendi untuk menjadi walikota kembali

Musda BM Kosgoro 1957, dengan mengambil tema “Dengan Tridarma Kosgoro 1957 (Pengabdian, Kerakyatan dan Solidaritas) Kita Wujudkan Catur Sukses Partai Golkar Kota Bekasi”.

Iranto mengakui setelah terpilih sebagai Ketua BMK Kosgoro 1957 Kota Bekasi, dirinya mengatakan bahwa perjuangan BM Kosgoro belum usai.

“Kita benahi organisasikepengurusan, mendata anggota BM K1957 Kota Bekasi, dan akan mengkonsolidasi ke tingkat kecamatan, kelurahan harus tersebar, bahkan sampai ke tingkat RT/ RW untuk kebesaran BMK Kosgoro 1957 khusunya di Kota Bekasi,” paparnya.

Bm Kosgoro 1957 Kota bekasi, adalah bagian dr KOSGORO 57 yang merupakan pendiri Golkar Kota bekasi, maka dari itu, kita harus sukseskan Catur sukses partai Golkar di Kota Bekasi. Karena ditahun 2018 akan ada pemilihan Walikota Bekasi,yang dimana Bp.H.Rahmat effendi sebagai dewan pertimbangan Organisasi PD Kolektif Kosgoro 57 ,kota bekasi.

“Maka, pengurus BM Kosgoro 1957 yang terpilih harus mendukung total Bang Pepen sebagai Walikota Bekasi,” tegasnya.

Sementara itu, ditemui tempat terpisah Ketua PDK Kosgoro 1957 Kota Bekasi, Heri budi susetyo menuturkan pengurusan BM Kosgoro 1957 yang baru harus turut membina serta melahirkan kader-kader Kosgoro dan diwajibkan untuk mewadahi aspirasi para kader-kader Golkar dan mempunyai kewajiban untuk mensukseskan kader-kader Golkar untuk maju dan memenangkan pada pilkada/pemilihan umum

“Saya ucapkan selamat atas Terpilihnya kembali bang iranto sebagai Ketua BM Kosgoro 1957 Kota Bekasi ,kata mas Heri yg juga sekretaris DPD GOLKAR KOTA BEKASI.

banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami untuk informasi update silahkan berlangganan newsletter kami di bawah ini

No Responses

Tinggalkan Balasan