http://solidpos.id

Mandiri dalam Kemadirian

Saturday 16th December 2017

Wali Kota Bekasi Bp.Rahmat Effendi Pastikan Thn 2018 Linmas Wilayah Terima 500ribu dan 10 Kg Beras Perbulannya

Wali Kota Bekasi Bp.Rahmat Effendi Pastikan Thn 2018 Linmas Wilayah Terima 500ribu dan 10 Kg Beras Perbulannya

SolidPos, Kota Bekasi —- Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi hadir dalam acara Kumpul Perlindungan Masyarakat (Linmas) Kecamatan Bekasi Timur pada hari Kamis (31/08/2017), hadir Camat Bekasi Timur, Gutus Hermawan bersama Sekretaris Kecamatan Bekasi Timur, Fitri Widyanto dan para Lurah se Kecamatab Bekasi Timur.

Para Linmas yang terkumpul untuk di bagikan Kartu Sehat secara simbolis oleh Wali Kota, cukup memadati aula Kecamatan Bekasi Timur, menurut salah satu Linmas Wilayah Kelurahan Bekasi Jaya, Tatang ia merasa perlu memiliki kartu sakti tersebut yang menjamin bebas biaya untuk berobat di rumah sakit manapun, sehingga ia tidak lagi kesusahan dengan mencari pinjaman uang untuk berobat.

Program Kartu sehat berbasis NIK akan berlaku kepada warga Kota Bekasi yang telah memiliki E-KTP dan sudah masuk data di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil baik pusat maupun Kota Bekasi, sehingga Warga terjamin mengenai kesehatan saat ia membutuhkan, dijamin bebas biaya tanpa adanya rujukan dan proses

Wali Kota Bekasi dalam sambutannya menegaskan pada tahun 2018 yakni RT dan RW akan naik insentifnya, para kader Posyandu juga naik menjadi 500 ribu rupiah, ditegaskan Linmas Wilayah akan diberikan insentif 500 Ribu dan tambahan 10 kilo Beras untuk kebutuhan di rumahnya, dan pastinya kerja harus lebih giat untuj pengamanan di wilayahnya masing masing.

“Untuk membantu meringankan para Linmas dalam biaya perbulannya untuk kebutuhan, sehingga ia tak usah memikirkan lagi mengenai cari uang untuk nasi, tinggal dipikirkan mencari kebutuhan lain untuk keluarga” Wali Kota saat di Wawancarai oleh beberapa media.

“Linmas Wilayah yang akan membantu para peran Lurah dan acamat di wilayah harus benar benar diperhatikan, begitu juga dengan 3 pilar Wilayah hatus tetap berkoordinasi untuk jaga keamanan wilayahnya” tambah Wali Kota. (Ndoet)

banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami untuk informasi update silahkan berlangganan newsletter kami di bawah ini

No Responses

Tinggalkan Balasan